Teknologi Pemindahan Alam Bawah Sadar Manusia

Teknologi Pemindahan Alam Bawah Sadar Manusia

urbandistro.com – Hai teman teman URO, jumpa lagi dengan saya BOS sekalian karyawan yang masi magang di website urbandistro ini. walau masi muda begini, tapi saya sudah berpredikat BOS loh, meski di situs sendiri Hahaha.

Intermezzo saja bro

Intermezzo saja bro

Oke tanpa banyak berbasa basi lagi, saya ingin sharing sharing sedikit mengenai Teknologi masa depan yang terinspirasi dari sebuah film.

Pada Intermezzo IT kali ini, saya ingin bercanda gurau dengan para pembaca sekalian, membahas suatu teknologi pemindahan alam bawah sadar manusia.

Bagaimana jadi nya jika ada suatu teknologi yang dapat memindahkan alam bawah sadar manusia kesuatu objek misalkan manusia yang telah mati,dan misalkan saja robot.

Teknologi seperti ini bisa saja di gunakan untuk memindahkan tubuh yang organ nya memang sudah tidak berfungsi secara normal, baik itu penderita kanker, maupun bagian organ yang hilang baik itu kaki maupun tangan (cacat).

 jadi istilah nya pemindahan jiwa ke objek yang lain. Hahaha

Sama hal nya dengan aktifitas transfer data yang kita lakukan sehari hari, pemindahan data dari komputer ke flashdisk, atau pun pemindahan data ke hardsik eksternal.

Tetapi yang ini berbeda, pemindahan data bukan lagi hanya perpindahan data, tetapi bisa juga perpindahan jiwa dari 1 objek ke objek yang lain.

Jadi cara kerja nya yah, kita akan sedikit menghayal, jadi jangan terlalu serius untuk membacanya karena ini hanyalah intermezzo belaka, jangan lupa pakek hastack intermezzoIT (#intermezzoIT)

Jadi cara kerja nya, alat teknologi nya seperti helm milik professor x yang di film X-MEN dimana helm tersebut terkoneksi ke sebuah alat yang ujung nya bisa terkoneksi ke port USB atau ke sebuah chip penyimpanan,

 jadi semua memory ingatan akan di copy ketempat penyimpanan tersebut, tetapi efek samping nya tubuh asal akan tidak bernyawa karena pemindahan jiwa tersebut ke tempat penyimpanan.

Jadi algoritma jiwa nya berubah jadi sebuah angka angka, agar bisa terbaca di chip penyimpanan tadi

Data ingatan yang telah di copy melalui alat tersebut bisa di pindahkan, baik ke tubuh manusia lain nya (yang sudah tidak bernyawa) maupun ke robot.

Jadi jiwa tersebut memiliki kasing yang baru deh jadi nya, walaupun casing nya sudah beda tapi jiwa nya tetap sama.keren kan?

Intermezzo kali ini membahas yang mustahil ada dan di luar nalar logika kita, jadi jangan terlalu berpikir pakai laogika,apa lagi berharap alat seperti itu akan di ciptakan oleh manusia, walau perkembangan teknologi semakin berkembang pesat.

Yah kita berintermezzo saja untuk releksasi di waktu weekend ini. jangan di bawak serius hanya gurauan belaka.

Oke teman teman sekian dari saya semoga wekendnya berjalan lancar yah.

Baca juga artikel menarik lain nya : Zaman Batu Di Era Teknologi

ARTIKEL : Teknologi Pemindahan Alam Bawah Sadar Manusia

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply