Niat Pas Libur Nanti Mau Ngapel Tapi Mau Main Dota, Jadi Galau

Niat Pas Libur Nanti Mau Ngapel Tapi Mau Main Dota,Jadi Galau

urbandistro.com – Sebenarnya rencana libur tanggal 5 sama 6 ini mau jalan jalan sama si cinta (haha) jadi istilah keren nya ngapel, ngapel  atau bahasa mantapnya lagi Bersilaturahmi.

Niat Pas Libur Nanti Mau Ngapel Tapi Mau Main Dota

Kalau aku ngapel ke tempat si doi sedap, sangkingkan sedapnya pantat sampek pegal  karenga berjam jam di atas kereta.

Yah ada sekitar 3 – 4 jam, paling lama 5 jam paling lama lagi 6 jam perjalanan, tergantung mood, kalau mood lagi bagus bisa cepat, tapi kalau mood lagi gk bagus bisa sampek 6 jam entah pun sampek 7 jam

Karena harus berhenti setiap pom bensin (SPBU) ngantuk bro jadi setiap kali merasa ngantuk harus minggir deh karena bahaya soalnya belum punya harley ha.

Jadi di perjalan tuh yah kan, banyak tuh mobil, truck truk besar dan yang paling seram itu BUS, BUS yang panjang panjang itu (malas nyebut merek gk sedap).

Wah kalau itu seram ,dewa dewa kali supirnya mau nyalip pun segan awak, kalau bisa waktu BUS itu ada di belakang kereta  kita, bagus dia ajalah yang duluan, dari pada di sosornya dari belakang

Baca Juga : Apakah Dota 2 Akan Diblokir Di Indonesia ?

Soalnya banyak kejadian tambah angker pulak nanti di jalan LINSUM itu (Lintas Sumatera).

Nah kembali tentang ngapel, ngapel tu ada 2 jenis sebetulnya, ngapel jarak dekat dan ngapel jarak jauh.

kalau bagi yang dekat gampang, kapan pun kalian rindu kapan pun ada waktu luang tinggal datang ,pakaian rapi yang wangi,idupkan kereta  dah selesai.

Nah awak yang jauh ni, yang pasti harus nunggu waktu yang pas (hari libur atau tanggal merah itu pun tak tentu haha)

Terus kalau uda, misal nya waktunya uda pas, harus siap siaplah yakan, yang pasti harus mandi pakek pakaian rapi yang wangi,rambut disisir rapi, pakek jaket, pakek helm, pakek masker, pakek sepatu….saaaapp gerak.

Geraknya sore pas uda pulang kerjalah tu jadi sampek nya malam

Pas uda sampai di TKP? Hemmm parah…uda sampai rambut uda kusut,pakaian pun uda gk wangi lagi karena uda tertutup abu jalanan.

Mukakpun yang tadi cerah agak kusam karena kenak abu jalanan walaupun uda pakek masker.

Trus awak uda sampai ketuk pintu rumahnya lah yakan

A : tok… tok …tok….Assalamualaikum

B : Waalaikumsalam.. (terdengar sahutan dari dalam rumah) kreeeeeeeeek… (pintu pun terbuka)

Ehhh Imam masuk masuk nak

A : Saaaaaaaaaap awak salam lah mamaknya, (pas uda masuk awak salam jugalah ayahnya, pas pulak ayahnya lagi nonton di depan TV) ini buk ada cemil cemilan dikit.

B : oh iya makasi yaa, (mamaknya menyahuti anak gadisnya dari depan TV) Liaaaaaa ni Imam datang (saaaaaap anak gadisnya pun keluar dari dalam kamar)

Uda masuk dan bersila di depan TV sambil ngobrol ngobrol dengan kedua orang tuanya sambil bercanda gurau,yahh pembahasannya random dan di buatin teh hangat oleh si cinta yang sangat mungil mungil itu.

Tapi sayang kali geng gk bisa pulak hari libur ni datang, padahal 2 hari libur dan padahal uda lama juga gk ngapel

Tapi yaudalah tu ntar ntar ajalah yang penting naikin MMR Dota dulu hehe.

Niat Pas Libur Nanti Mau Ngapel Tapi Mau Main Dota, Jadi Galau

Baca Juga Yang Lainnya : Akses Internet Cepat Menggunakan Server Rabbit

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. QUADRASJune 15, 2016 at 2:19 pmReply

    Ahaha seru artikelnya gan, disarankan juga buat artikel tentang info berlabel lain. biar lebih banyak pengunjungnya

Leave a Reply